Tugas : Metode Riset
Jurnal : 2
Pengarang : Arief
Yulianto dan Dwi Ananta Devy
Tujuan - Tujuan
dari makalah ini adalah untuk menganalisis dampak layanan transportasi
massal kepada konsumen pengambilan keputusan, menggunakan model kualitas
pelayanan oleh Parasuraman dan menentukan relatif Pentingnya dikaitkan untuk
mengambil perilaku konsumen. Desain / metodologi / pendekatan - Sebuah sampel 100 responden yang
mendapatkan transportasi massal dengan accidental sampling dalam
3 hari. Empat faktor yang dianggap
sebagai persepsi penting dari layanan transportasi massal: 1) Safety. (2) nyaman. (3) useable. (4) aman.
Penelitian keterbatasan / implikasi - dasar
untuk lokal pemerintah untuk membuat kebijakan pada transportasi
massal. Orisinalitas / nilai-pemerintah harus strategi kebijakan
untuk model transportasi massal.
postingan yang menarik, kami juga punya artikel terkait 'Angkutan Kota' silahkan buka link ini
BalasHapushttp://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/3315/1/Kommit2004_Sistem_Informasi_006.pdf
semoga bermanfaat ya