Sindikasi welcomepage.okezone.com

Kamis, 18 Oktober 2012

ANALISIS KUALITAS LAYANAN KONSUMEN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING JASA TRANSPORTASI DARAT PADA PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) KELAS ARGO


Tugas : Metode riset
Jurnal : 1
Pengaraang : Musnaini

                                 
Penelitian ini bertujuan untuk memverifikasi dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan pelanggan kelas Argo kereta Indonesia. Metode analisis regresi statistik dan Beberapa deskriptif dengan software SPSS. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling, instrumen untuk mengumpulkan data adalah kuesioner dengan e-mail dari 116 pelanggan kereta kelas Argo. Penelitian ini menghasilkan analisis simultan 84,7% dari variabel tangible (X1), keandalan (X2), daya tanggap (X3), Jaminan (X4) dan Empati (X5) adalah pengaruh yang signifikan dan positif positif keunggulan kompetitif kereta PT. Kereta Api Indonesia (Argo Kelas).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar